Scorpions Luncurkan Album Kompilasi Balada Terbaik Tahun Ini

Jum'at, 15 September 2017 - 04:30 WIB
Scorpions Luncurkan Album Kompilasi Balada Terbaik Tahun Ini
Scorpions Luncurkan Album Kompilasi Balada Terbaik Tahun Ini
A A A
LOS ANGELES - Kangen dengan Scorpions? Jangan khawatir! Band hard rock veteran asal Jerman ini siap menggebrak panggung musik dunia dalam waktu dekat.

Dikutip dari Blabbermouth, band yang kondang dengan lagu-lagu rock balada seperti Wind of Change ini baru saja selesai merekam sejumlah lagu baru. Lagu-lagu ini bakal masuk dalam album kompilasi yang berisi material balada mereka yang paling populer.

“Ada album best-of-ballad yang akan keluar bersama Sony Music tahun ini. Dan, mereka ingin kami muncul dengan sejumlah lagu bonus. Jadi, kami masuk studio dan semua muncul dengan ide yang hebat. Dan, sebelum kami ke sini, kami baru saja selesai rekaman dan mendengarkan mix pertama dan terdengar cukup bagus. Ini akan menjadi best ballad dengan beberapa lagu baru. Ini akan menjadi proyek keren,” papar vokalis Scorpions, Klaus Meine, dalam wawancara dengan SiriusXM Town Hall.

Menurut Klaus, album itu kemungkinan akan keluar pada November mendatang. Ide membuat album itu datang dari Sony Music yang ingin membuat sebuah album kompilasi.

“Sony Music mendekati kami dan bilang, ‘Ayolah, kalian punya banyak lagu yang kuat. Dan kami ingin menyatukannya dalam sebuah kompilasi yang belum pernah kalian lakukan sebelumnya.’ Jadi, album itu bakal keluar, mungkin, November,” tutur Klaus.

Klaus mengatakan, sementara Scorpions dikenal di Amerika Serikat sebagian besar karena material mereka yang lebih keras, seperti Rock You Like A Hurricane, di bagian lain di planet ini, band yang terbentuk pada 1965 ini sangat kondang dengan lagu-lagu baladanya. Mereka dikenal di Prancis dengan hits Still Loving You. Di Asia dan Rusia, orang-orang sangat suka dengan balada Scorpions, seperti Wind of Change.

“Jadi kami membahasnya. Di bagian lain di dunia ini, orang-orang suka jenis musik yang berbeda. Jadi kami bisa menawarkan (sebuah kompilasi yang termasuk semua lagu terbaik yang lebih lunak),” kata Klaus.

Scorpions terakhir kali merilis album pada 2015 dengan Return To Forever, yang sebagian berisi lagu yang diambil dari simpanan mereka pada 80an. Itu adalah penampilan rekaman terakhir Scorpions bersama drummer mereka, James Kottak. Kottak dipecat dari band itu pada September 2016 karena kecanduan alkohol. Sejak saat itu, dia digantikan drummer Motorhead Mikkey Dee.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4507 seconds (0.1#10.140)